Free Download Adobe Dreamweaver CS6 Portable | downLOad graTIS MEN

0 Comment

 

Free Download Adobe Dreamweaver CS6 Portable






Fitur-fitur terbaru dari Adobe Dreamweaver SC6 : 

       1. Peningkatan kinerja FTP      
Menghemat waktu meng-upload file yang lebih besar dengan alat direkayasa ulang multithreaded FTP transfer. Meng-upload file situs yang lebih cepat dan lebih efisien untuk mempercepat waktu produksi.

       2. Integrasi Adobe Bisnis Catalyst
Gunakan panel Catalyst Bisnis terintegrasi dalam Dreamweaver untuk menghubungkan dan mengedit situs Anda yang di bangun dengan Adobe Bisnis Catalyst ( tersedia secara terpisah ). Membangun situs e -commerce dengan hostingan solusi.

       3. Peningkatan dukungan jQuery Mobile  
Membangun aplikasi mobile yang asli untuk iOS dan Android platform menggunakan dukungan jQuery Mobile terUpdate. Membangun aplikasi untuk memikat pemakai selular saat merampingkan alur kerja pengembangan ponsel Anda.

       4. Diperbarui dukungan PhoneGap
Diperbarui dukungan untuk Adobe PhoneGap ™ membuatnya lebih mudah untuk membangun dan mengemas aplikasi aslinya untuk Android dan iOS . Membuat aplikasi mobile dengan repurposing kode HTML yang ada . Gunakan PhoneGap emulator untuk memeriksa desain Anda.

       5. Transisi CSS3 

Perubahan animasi pada sifat CSS sebagai transisi untuk membawa desain web untuk terlihat lebih hidup. Dan menjaga kendali yang lebih besar dari desain web yang Anda siasat elemen halaman dan membuat efek menawan.

       6. Diperbarui Live View
Halaman pengujian sebelum penerbitan menggunakan update-an Live View fungsionalitas. Live View sekarang menggunakan versi terbaru dari mesin WebKit render untuk memberikan dukungan yang paling dalam di HTML5.

       7. Update Panel Multiscreen Preview
Periksa tampilan proyek yang dibangun untuk smartphone, tablet, dan desktop dengan update panel Multiscreen Preview. Panel yang sudah di tingkatkan ini sekarang dapat memungkinkan Anda untuk memeriksa render konten HTML5.





Post a Comment Blogger

 
Top